Wednesday, August 19, 2020

Harapan di Tahun baru 1 Muharram

Ya Allah yang Maha pemurah lagi Maha Penyayang. ampunilah aku yaa Allah,  rahmatilah aku,  belas kasihanilah aku. Aku mohon ampun atas kedzalimanku,  berilah aku petunjukMu kejalan yang lurus dan yang telah engkau ridhoi. 


Dengan berakhirnya tahun kemarin aku memohon kepadaMu yaa Allah yang Maha terpuji dan Maha mulia. 

“Yaa Allah semoga Engkau limpahkan rahmat dan salam kepada baginda Nabi Muhammad, keluarga dan para sahabatnya.

Wahai Allah! Engkaulah Dzat Yang Abadi, Yang Terdahulu, Yang Maha mengawali. Atas anugerah Engkau yang besar dan kemurahan Engkau yang dijadikan pegangan, inilah tahun baru telah datang . Kami memohon kepada Engkau pemeliharaan ditahun ini dari setan, sahabat-sahabat dan pasukannya, dan pertolongan untuk melawan nafsuku ini yang selalu mengajak kepada kemaksiatan, serta sibukkan  dalam melakukan amal yang dapat mendekatkan diriku kepada Engkau sedekat-dekatnya, wahai Dzat yang memiliki kebesaran dan kemuliaan.

Wahai Dzat yang paling mengasihi, Semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam kepada baginda Nabi Muhammad, keluarga dan para sahabatnya.”


رَبَّنَآ اِنَّنَآ اٰمَنَّا فَاغْفِرْ لَنَا ذُنُوْبَنَا وَقِنَا عَذَابَ النَّارِۚ


 "Ya Tuhan kami, kami benar-benar beriman, maka ampunilah dosa-dosa kami dan lindungilah kami dari azab neraka."


No comments:

Write komentar