Thursday, August 1, 2019

Dualisme Niat Dan Cinta

Dua substansi dari cinta dan niat. Ada manusia yang memukan getaran cinta sebelum akhirnya dia serious dengan cintaNya kemudian timbul niat-niat imbas dari buah cinta itu.

Kemudian ada juga yang belum menemukan cinta, namun niat kuatnya yang membuat apa yang dia niati itu berbuah cinta.

Masing-masing memiliki alur cerita yang berbeda. Namun dualisme ini jika berpisah maka akan timbul nestapa.
Antara cinta dan niat memiliki hubungan seperti magnet, dia saling menarik dan semakin mengikat jika salah satu atau dua-duanya dikuatkan.
Tanpa niat meskipun dia memiliki cinta akan terasa hampa, pun sebaliknya tanpa niat hanya dengan cinta tidak akan menghasilkan apa-apa, kebahagian hanya sebatas rasa dan berujung nestapa karena kosong tanpa tujuan yang ingin dicapai.

Dengan niat menjadikan  manusia memiliki tujuan yang pasti dan teguh meskipun badai menerjang. Niat adalah kesadaran yang ingin diraih antara manusia dengan Tuhannya memiliki konektivitas secara fisik, Jiwa dan Ruh. Energi niat adalah untuk membangkitkan kesadaran penuh manusia dengan Tuhannya.

Niat harus memiliki landasan pokok, yaitu Cinta.... Dengan cinta semua hubungan akan terjadi sinkronisasi kehendak. Baik kehendak manusia dengan Tuhannya atau sebaliknya.

Ingatlah selalu duhai Niat dan Cinta.


No comments:

Write komentar