Friday, July 19, 2019

Semua bagian dariNya, apapun itu kembalikan dengan kepasrahan kepadaNya

Manusia hidup wajib berikhtiar dan selaras dengan kepasrahan kepadaNya. Karena manusia diciptakan hanya untuk kembali mengabdi kepada yang menciptakan.

Ini ada penemuan yang mungkin susah dipahami, dan juga mudah dipahami bagi yang menggantungkan segala ilmu dengan ketauhidan.

Allah berfirman...
Kutipan dari Al-Quran: Saad (38:41)

وَٱذْكُرْ عَبْدَنَآ أَيُّوبَ إِذْ نَادَىٰ رَبَّهُۥٓ أَنِّى مَسَّنِىَ ٱلشَّيْطَٰنُ بِنُصْبٍ وَعَذَابٍ

Dan ingatlah akan hamba Kami Ayyub ketika dia menyeru Tuhannya, "Sesungguhnya aku diganggu setan dengan penderitaan dan bencana."

Kutipan dari Al-Quran: Saad (38:42)

ٱرْكُضْ بِرِجْلِكَ ۖ هَٰذَا مُغْتَسَلٌۢ بَارِدٌ وَشَرَابٌ

(Allah berfirman), "Hentakkanlah kakimu; inilah air yang sejuk untuk mandi dan untuk minum."


Ayat ini bisa Kita tadabburi sebagai obat dari segala macam penderitaan penyakit.
Dengan cara kaki dihentakkan ke bumi dan menggrujug tubuh dengan air sejuk. Prakteknya banyak praktisi menerapkannya dengan berbagai ilmu dan teknik untuk penyembuhan segala macam penyakit medis maupun non medis. Ada istilah ilmu nggedruk bumi ada ceritanya juga.. dengan engklek kaki beberapa kali dengan ritme tertentu terbukti ampuh menangkal dan merecovery berbagai macam jenis penyakit. Teknik menggrounding sebenarnya bertujuan untuk menetralkan ripple gelombang pengganggu yang bisa mengganggu gelombang utama. Sehingga aliran gelombang utama tidak terjadi interference. Energi bisa kita dapatkan mana saja dengan niat yang Kita buat, karena energi terkandung dalam setiap materi.

Bagaimana mengolah energi bisa dipelajari di mana saja, banyak literasi yang bisa dijadikan referensi. Yang dipersiapkan hanya rileksasi dan niat yang tepat, diikuti teknik selanjutnya...

No comments:

Write komentar